Notification

×

Iklan

Iklan

Peningkatan Karier dan Skill yang dilakukan oleh Pekerja Lewat Program Kuliah PRL

14 Februari 2023 | Selasa, Februari 14, 2023 WIB | Last Updated 2023-02-14T07:57:47Z

 

Serambiupdate.comBinus University menawarkan Program Kuliah Recognition of Past Learning (RPL) dan program yang fleksibel bagi karyawan untuk meningkatkan keterampilan mereka sehingga dapat mempengaruhi karir mereka. Program universitas ini fleksibel sehingga karyawan dapat membagi waktunya antara kuliah dan bekerja.


Rektor Binus University prof. dr. Pergi. Harjanto Prabowo menjelaskan, pihaknya melihat kebutuhan pembelajaran daring semakin masif. Oleh karena itu, sejak tahun 2000 pihaknya meluncurkan Multi-Channel Learning atau MCL yang kemudian berkembang menjadi Binus Online hingga sekarang.


“Selain itu, kami juga akan terus menjaga keutuhan Binusian Binus Online yaitu menyontek sama dengan MELAKUKAN,” ujarnya.

Dijelaskannya, kampusnya melalui Binus Online hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di bidang pendidikan melalui sistem pembelajaran yang sepenuhnya online. Dengan peringkat pendidikan 5 Stars Online Learnig dari QS World University Ratings, Binus Online menawarkan berbagai program untuk mendukung pembelajaran siswa.


Program yang ditawarkan meliputi Recognition of Past Learning dan program fleksibel. VÕTA adalah setara akademis dari pengalaman kerja atau pelatihan bersertifikat untuk memperoleh  pendidikan tinggi di berbagai program studi Binus Online. Flexible Program adalah berbagai program dan sistem yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa saat akan mendaftar di Binus Online.

 

Aktivitas belajar dirancang untuk fokus pada karakteristik mahasiswa dan untuk mendapatkan hasil yang berkualitas dengan bimbingan dosen akademisi maupun praktisi yang berpengalaman. Keunggulan tersebut menjadikan program Binus Online dapat mempercepat peningkatan karier dan wawasan mahasiswa


Binus Online adalah metode pembelajaran yang diselenggarakan dan dikembangkan oleh Binus University melalui sistem perkuliahan online, yang dibimbing secara mandiri untuk menjawab tantangan para mahasiswa yang tidak memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk mengembangkan diri, namun masih dapat mengembangkan diri.


“Untuk mendukung masyarakat Indonesia yang ingin bekerja dan  melanjutkan studi, kami akan memperkenalkan program fleksibel yang terdiri dari sistem modular, program pengayaan dan juga program sampingan yang diterapkan di Binus Online,” kata direktur Binus Online. dr. Agus Putranto.


(Ika/adp)

=