Notification

×

Iklan

Iklan

Staf Humas Uhamka Toreh Juara 1 Festival IPSMF 2021

30 November 2021 | Selasa, November 30, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-30T07:29:02Z


Serambiupdate.com
- International Photography and Short Movie Festival (IPSMF) 2021 merupakan kegiatan dari Telkom University sebagai ajang kompetisi Internasional yang memfasilitasi kemampuan para kreator foto dan film pendek serta sarana bertukar pikiran bagi sesama pecinta foto dan film pendek dan tentunya sebagai sarana penyampaian foto dan film pendek sebagai pekerja profesional kepada publik.


IPSMF juga merupakan kompetisi berskala Internasional dengan jumlah peserta lomba fotografi kategori umum sebanyak 274 dari berbagai negara dan diantaranya adalah Indonesia.


Muhamad Febri Akbar Perkasa merupakan Alumni FEB uhamka serta HUMAS UHAMKA meraih Juara 1 dalam kegiatan ini dengan mengirimkan hasil foto bertema Peran Muda-Mudi dalam Melestarikan Budaya Minangkabau, Silek Lanyah Kubu Gadang.


Dengan adanya acara ini diharapkan dapat membawa gambaran menarik tentang berbagai budaya dan dinamika perubahan yang dialami di setiap negara, serta melihat bagaimana budaya tersebut eksis sebagai masa depan mereka.


Hal ini merupakan kebahagian tersendiri bagi Uhamka karena alumni sekaligus staf Humas Uhamka telah membuktikan kemampuannya dengan meraih prestasi di bidang fotografi.


Emaridial Ulza mengungkapkan “Alhamdulillah, saya selaku Sekretaris Universitas yang langsung menaungi Humas Uhamka turut senang dan bahagia akan capaian Akbar dalam bidang Fotografi karena ia beraktivitas di Humas Uhamka bertanggungjawab pada kinerja desain editor dan pengambilan gambar. Semoga dengan raihan prestasi ini dapat mengaplikasikan di Humas Uhamka dalam mendesain gambar yang akan dipublikasikan di media official uhamka khususnya di instagram @uhamkaid” Tuturnya.


(ADP)

=