Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Bupati Lamongan Tawarkan Program Unggulan Perintis

Kamis, 12 Mei 2022 | Kamis, Mei 12, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-12T00:50:33Z


Serambiupdate.com
- Pemerintah Kabupaten Lamongan terus mendorong Program Unggulan Pendidikan Berkualitas dan Gratis (Perintis) dapat digunakan di seluruh lapisan masyarakat.


Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, bertepatan dengan masuk hari pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan cuti bersama tahun 2022 oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dijadikan momentum untuk mengenalkan Program Perintis.


"Selain Perintis, masyarakat Lamongan juga harus bisa menikmati fasilitas layanan pendidikan yang lain seperti kejar paket yang disediakan oleh Dinas Pendidikan Lamongan," ujarnya.


Selain itu, pihaknya juga mendukung masyarakat untuk menikmati fasilitas kejar paket agar semakin meningkatkan kemampuan dan semakin terbuka akses kemandirian finansialnya.


Dengan tema Pimpin Pemulihan Bergerak untuk Merdeka Belajar, Bupati mengajak masyarakat untuk tingkatkan komitmen dalam menciptakan iklim belajar yang inklusif dan semakin baik di Kabupaten Lamongan.


“Kita tahu bahwa generasi muda Lamongan punya kemampuan, keunggulan dan talenta untuk terus kita bina menjadi generasi yang unggul dan berdaya saing,” imbuhnya.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update