Notification

×

Iklan

Iklan

Mendukung Inovasi AI, Lintasarta Rilis Beasiswa Cloudeka Digischool 2023

Selasa, 28 November 2023 | 11/28/2023 10:30:00 AM WIB | Last Updated 2023-11-28T04:40:08Z

 


Serambiupdate.com 
Lintasarta, perusahaan solusi teknologi informasi dan komunikasi, telah mengumumkan peluncuran program beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 pada akhir tahun ini. Program ini menjadi bagian utama dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, Lintasarta Peduli Negeri di bawah Pilar Pintar. Beasiswa ini difokuskan pada pelatihan coding online gratis dalam Pengembangan Machine Learning, yang bertujuan sebagai fondasi untuk memahami kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

 

"Lintasarta berkomitmen untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia di Indonesia, terutama dalam teknologi. Melalui program Cloudeka Digischool 2023 dan Lintasarta Developer Talk #1, kami berharap memberikan wawasan dan peluang bagi generasi muda yang ingin mengembangkan kemampuan di dunia teknologi informasi dan komunikasi." kata Triharry Darmawan Oetji, Corporate Secretary & Transformation General Manager Lintasarta.

 

Acara peluncuran Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 diselenggarakan secara hybrid, menggabungkan acara offline di Bandung dan streaming online melalui platform YouTube. Kegiatan ini menjadi bagian dari serangkaian Lintasarta Developer Talk (#1) yang melibatkan berbagai kegiatan menarik seperti prosesi kelulusan peserta beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2022, peluncuran program beasiswa 2023, seminar tentang Cloud dan Artificial Intelligence dari pakar industri, talkshow bersama lulusan terbaik Lintasarta Cloudeka Digischool 2022, dan lainnya.

 

Triharry juga berharap melalui beasiswa Cloudeka Digischool dan Lintasarta Developer Talk dapat menjadi penggerak utama dalam mengembangkan keahlian yang sangat dibutuhkan di era digital, khususnya dalam bidang AI.

 

"Kami berharap program beasiswa Cloudeka Digischool dan Lintasarta Developer Talk dapat menjadi penggerak utama dalam mengembangkan keahlian yang sangat dibutuhkan di era digital, khususnya dalam bidang AI. Tujuannya adalah untuk membawa Indonesia ke tingkat keunggulan yang lebih tinggi dalam dunia teknologi secara global."

 

Informasi mengenai pendaftaran program beasiswa Cloudeka Digischool 2023 dan jadwal Lintasarta Developer Talk #2 di Makassar, #3 di Padang, dan #4 di Yogyakarta dapat ditemukan di situs www.lintasartadigischool.dicoding.com Selain itu, para peserta juga dapat memantau akun media sosial Lintasarta, Cloudeka, dan Dicoding untuk informasi menarik lainnya, termasuk kontes twibbon dan kontes Instagram dengan hadiah yang menggiurkan bagi para pemenang. Informasi terkini seputar berita dan produk unggulan Lintasarta dapat diakses melalui akun Instagram: @lintasarta.official, LinkedIn: Lintasarta, serta situs resmi www.lintasarta.net.


adelia maleha/adp

=