Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Angkat Bapenda dan Dinas Pendidikan Kota Medan

Sabtu, 18 November 2023 | 11/18/2023 11:45:00 AM WIB | Last Updated 2023-11-28T05:01:43Z

Serambiupdate.com Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta kepada pimpinan perangkat daerah untuk segera mengusulkan pergantian jika ada bawahan yang telah diberi kewenangan penuh namun kinerjanya dinilai kurang memuaskan dan visi misinya tidak sejalan dengan pimpinan dalam mencapai target yang telah ditetapkan.


Nasution menegaskan hal ini saat melakukan pelantikan pejabat Pemko Medan, menekankan pentingnya keseragaman visi misi untuk mencapai tujuan pembangunan Kota Medan. Dalam pelantikan tersebut, dua pejabat, Endar Sutan Lubis dan Benny Sinomba Siregar, dipindahkan ke posisi baru oleh Nasution, dengan tugas khusus untuk memastikan bahwa sumber daya manusia yang mereka pimpin memiliki visi misi yang sejalan dengan tujuan pembangunan Kota Medan.


Bobby Nasution menekankan perlunya memastikan agar sumber daya manusia yang dimiliki benar-benar memiliki visi misi membangun Kota Medan dan mewujudkan target-target yang telah ditetapkan. Jika terdapat bawahan yang tidak jelas atau tidak sesuai, Nasution memberikan wewenang kepada pimpinanperangkat daerah untuk melakukan rotasi guna menjaga kesinambungan pembangunan dan mencapai target yang telah ditetapkan.


Nasution memberikan pesan khusus kepada Endar Sutan Lubis untuk mengejar target pendapatan yang telah ditetapkan, sementara kepada Benny Sinomba Siregar.


Ia berharap dapat melakukan inovasi di bidang pendidikan guna mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045, di mana pendidikan menjadi salah satu faktor kunci dalam membentuk sumber daya manusia. Bobby Nasution juga menyampaikan harapannya agar keduanya dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.


Bobby Nasution menyampaikan ucapan selamat kepada Endar dan Benny, serta mengajak mereka untuk membenahi apa yang diperlukan guna mencapai cita-cita dan visi misi yang telah ditetapkan.

(Santika P/Dyl)

=