Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke-22 Kota Batu, Bank Jatim Berikan Bantuan Corporate Social Responbility Berupa Mobil Angkutan Sekolah

19 Oktober 2023 | Kamis, Oktober 19, 2023 WIB | Last Updated 2023-10-19T02:19:28Z

 


Serambiupdate.com
- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim memberikan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) kepada Pemkot Batu dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Batu yang ke-22 tahun. Bantuan tersebut berupa satu unit mobil angkutan sekolah Dispendik Kota Batu. Selain itu, Bank Jatim juga melakukan branding di area Pasar Induk Among Tani Kota Batu.

 

Pemberian bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur IT & Digital Bank Jatim Zulhelfi Abidin kepada Pj. Walikota Batu Aries Agung Paewai bertepatan dengan kegiatan upacara peringatan hari jadi Kota Apel yang bertempat di Pasar Induk Among Tani Kota Batu.

 

Zulhelfi mengatakan bahwa tujuan dari bantuan CSR mobil antar jemput siswa SMP Negeri ini dilakukan untuk memberikan fasilitas transportasi yang memadai kepada para peserta didik yang ada di Kota Batu.

 

”Anak-anak yang rumahnya jauh dari sekolah atau di pelosok bisa dengan mudah datang ke sekolah untuk belajar. Sehingga kegiatan belajar mengajar lebih efektif,” ujarnya.

 

Dengan adanya bantuan dari Bank Jatim ini ia berharap dapat memberikan peningkatan kualitas pendidikan jadi semakin baik dan bisa menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi serta mampu membangun daerah.

 

Zulhelfi juga menjelaskan, pemberian mobil operasional kepada siswa di Kota Batu merupakan bukti sinergitas antara Bank Jatim dan pemerintah kota dalam meningkatkan pendidikan. Ini juga merupakan bukti kepedulian dan kecintaan Bank Jatim kepada masyarakat Kota Batu, yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan untuk berkembang.

 

”Semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat berdampak positif bagi dunia pendidikan di Kota Batu dan semoga kerja sama ini bisa terus terjalin,” ungkapnya.

 

Selain memberikan bantuan mobil sekolah, Bank Jatim juga melakukan branding di Pasar Induk Among Tani. Zulhelfi mengatakan, Pasar Induk tersebut adalah salah satu proyek strategi nasional yang nantinya akan menjadi salah satu ikon Kota Batu. Pasar ini tidak hanya digunakan untuk menjual barang dan jasa, tetapi juga digunakan sebagai tempat wisata kuliner.

 

”Tentu ini bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pasar. Maka dari itu, dengan melihat segala macam potensi yang ada, kami bekerja sama dengan Pemkot Batu untuk melakukan branding demi meningkatkan exposure corporate image dan product image bankjatim,” tuturnya.

 

(Alifia Angel/adp)

=