Notification

×

Iklan

Iklan

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan 1444 H, LPPM Uhamka bersama IGI DKI Jakarta Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Minggu, 26 Maret 2023 | 3/26/2023 03:47:00 PM WIB | Last Updated 2023-03-26T08:47:25Z


Serambiupdate.comLembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) bersinergi dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dalam menyelenggarakan program pembagian takjil kepada masyarakat dalam rangka berbagi kebaikan pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriah yang dilakukan di sepanjang jalan Warung Buncit Jakarta Selatan, Sabtu (25/3).

 

Dalam hal ini, para pengendara yang sedang melintasi jalan seketika menepi untuk mendapatkan takjil berbuka puasa yang telah disediakan dan dibagikan oleh para tim LPPM Uhamka maupun IGI DKI Jakarta. Selain pembagian takjil, acara sinergi ini juga dilengkapi dengan penyaluran santunan kepada para anak yatim dan kaum duafa.

 

Gufron Amirullah selaku Ketua LPPM Uhamka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IGI DKI Jakarta yang telah bersinergi dengan baik dengan LPPM Uhamka. Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang baik dalam membangun kedua organisasi di masa depan sehingga diharapkan kedepannya dapat tercipta program strategis lainnya.

 

"Terima kasih kepada IGI DKI Jakarta atas sinergi yang telah terbangun dengan baik. Mudah-mudahan ini langkah yang tepat untuk kita semua dalam mengembangkan peran kita sebagai organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat," ujar Gufron.

 

Dilain pihak, Djamaludin selaku Ketua IGI DKI Jakarta menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi antara IGI DKI Jakarta dan LPPM Uhamka dalam rangka berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

 

“Kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi antara IGI DKI Jakarta dan LPPM Uhamka dalam rangka berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi memberikan sumbangannya dalam kegiatan yang penuh berkah ini,” terang Djamaludin.

 

Disamping itu, Djamaludin menambahkan bahwa program bersinergi ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh IGI DKI Jakarta dalam rangka berbagi kebaikan selama bulan suci Ramadan.

=