Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakkan Milad IMM Ke-59, PC IMM Jaksel Gelar Silaturahmi Akbar

15 Maret 2023 | Rabu, Maret 15, 2023 WIB | Last Updated 2023-03-15T04:15:46Z


Serambiupdate.com Dalam rangka menyambut Milad IMM yang ke-59, PC Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jakarta Selatan (PC IMM JAKSEL) menggelar silaturahmi akbar yang bertempat di Aula lantai 4 Kampus A Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) Limau, Selasa (14/3).


Kegiatan ini diisi oleh empat narasumber yang berkecimpung di struktural PC IMM Jakarta Selatan pada tahun 70-an hingga awal 2000-an diantaranya, Gufron Amirullah, Edy Sukardi, Alpha Amirrachman, dan Pahman Habibi.


Silaturahmi ini berlangsung dengan hikmat, disambut dengan meriah oleh masing-masing unsur Pimpinan Komisariat. Terhitung kurang lebih 200 kader yang menghadiri silaturahmi akbar tersebut.


Bertemakan "Refleksi Genealogi IMM Jakarta Selatan, Dulu dan Masa Kini", forum silaturahim ini dihadiri kader Komisariat IMM se-Jakarta Selatan dan para alumni IMM Jakarta Selatan.


Ayyubi Kholid Saifullah, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jakarta Selatan mengungkapkan harapannya agar silaturahim ini dapat menjadi ajang refleksi kader untuk mempelajari sejarah IMM, khususnya IMM jakarta Selatan.


"Forum ini diadakan dalam rangka merawat dan belajar mengenai sejarah-sejarah khususnya IMM di Jakarta Selatan. Agar nilai-nilai ke IMM-an yang dimiliki oleh IMM di Jakarta Selatan tetap terjaga di setiap tahunnya dan di setiap regenerasinya,”ucap Ayyubi dalam sambutannya.


Diakhir acara dalam sesi wawancara bersama wartawan, Ketua Umum PC IMM Jakarta Selatan periode 2022/2023 tersebut menyampaikan harapan dan keinginannya pasca forum silaturahmi akbar ini berlangsung.


"Secara normatif dan keidealan sebagai kader IMM yang identik dengan nuansa keintelektualan, harapan saya kegiatan ini dapat menggagas buku. Dengan ini, sejarah IMM Jakarta Selatan akan terus bisa dipelajari dari masa ke masa dan dapat terus dibaca oleh kader-kader,” lanjutnya


=