Notification

×

Iklan

Iklan

Dosen FKIP Uhamka Raih Predikat Sangat Memuaskan pada Ujian Promosi Doktor di Universitas Pendidikan Indonesia

14 Februari 2023 | Selasa, Februari 14, 2023 WIB | Last Updated 2023-02-14T06:46:47Z


Serambiupdate.com
- Muntazhimah selaku dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA  (FKIP Uhamka) telah melakukan Sidang Terbuka Promosi Doktor Pendidikan Matematika dengan judul Proses Berpikir Reflektif Matematis Mahasiswa Calon Guru Matematika melalui Pembelajaran Metakognitif dalam Setting Kolaboratif di Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia, Selasa (14/2).

 

Ujian Promosi Doktor ini dihadiri oleh Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka, Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP Uhamka, Syamsul Maarif selaku Wakil Dekan II FKIP Uhamka, Sigid Edy Purwanto selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika S2 Uhamka, Chandrawaty selaku Wakil Ketua Pendidikan Profesi Guru (PPG Uhamka) Aslam selaku Kepala Biro Umum Uhamka, Gufron Amirullah selaku Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM Uhamka), Purnama Syae Purrohman selaku Kepala Unit Kerjasama Uhamka, Pahman Habibi selaku Kepala Divisi Kerjasama Dalam Negeri dan Luar Negeri, serta stakeholders Uhamka.

 

Pada ujian promosi doktor ini, Muntazhimah telah meraih predikat sangat memuaskan berdasarkan hasil disertasi dan proses selama Muntazhimah menjalani perkuliahan.

 

Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP Uhamka dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UPI, karena telah membimbing dan melahirkan  Muntazhimah sebagai doktor.

 

“Alhamdulillah bertambah lagi dosen yang telah doktor di Uhamka. Dengan penuh bangga kepada promotor dan penguji atas kesempatan yang diberikan untuk dosen kami dalam mengenyam pendidikan matematika S3 hingga selesai. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada dosen di FMIPA UPI selama ini atas perhatiannya dengan dosen kami,” tutur Desvian.

 

Muntazhimah selaku dosen FKIP Uhamka dalam  pesan-pesannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak diantaranya, dosen pembimbing, promotor dan penguji, civitas akademika Uhamka, dan keluarga besarnya yang telah memberi dukungan penuh saat menjalani pendidikan S3 hingga selesai masa studi.

 

“Terima kasih kepada dosen pembimbing yang telah membimbing saya tanpa kenal lelah sehingga hari ini saya resmi mendapatkan gelar doktor. Terima kasih juga kepada civitas akademika Uhamka yang juga mendukung saya untuk meraih cita-cita saya. Dan tak luput saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar saya selama ini telah memberikan dukungan secara fisik maupun materi, sehingga saya telah lulus hari ini dan mendapatkan gelar doktor,” ujar Muntazhimah.

=