Notification

×

Iklan

Iklan

Pentingnya Tingkatkan Mutu Pendidikan guna Ciptakan SDM yang Unggul

09 Januari 2023 | Senin, Januari 09, 2023 WIB | Last Updated 2023-01-09T01:46:22Z

 


Serambiupdate.com
- Al Muktabar selaku Penjabat (Pj) Gubernur Banten mendorong Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk dapat bersama-sama dalam meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Banten.

 

"Kita berharap, guru-guru ke depannya semakin berkualitas karena dari situ kita akan mendapatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul," ujar Al Muktabar usai membuka Konferensi Kerja (Konkerprov) II PGRI Provinsi Banten Tahun 2022, Kamis (5/1).

 

Ia mengatakan bahwa PGRI menjadi sebuah wadah untuk melakukan komunikasi antarguru terkait perkembangan proses pendidikan dengan melihat kondisi sebelumnya untuk saat ini bahkan di masa yang akan datang.

 

"Dengan demikian, pengkomunikasian dengan PGRI bagi bapak ibu guru itu sangat penting untuk dilakukan sehingga Pemerintah Daerah dapat bersama-sama mendukung segala agenda kerja bapak ibu guru dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan,” tutur Al Muktabar.

 

Sementara itu, Muhtadi selaku Ketua PGRI Provinsi Banten menyatakan bahwa Konkerprov II Tahun 2022 tersebut dilakukan dalam rangka mengajak guru-guru untuk dapat bersama-sama bangkit dalam memulihkan mutu pendidikan di Indonesia serta menciptakan bangsa yang kuat dan maju.


ADP/SAN

=