Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Mutu Fasilitas, Smart Classroom Kini Hadir di FKIP Uhamka

06 Desember 2022 | Selasa, Desember 06, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-06T05:55:27Z


Serambiupdate.com - Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan perguruan tinggi Islam terbaik se-Indonesia dan telah mencapai akreditasi Unggul serta terus berupaya meningkatkan mutu fasilitasnya melalui adanya smart classroom. Dalam hal ini, fasilitas smart classroom yang telah dihadirkan oleh FKIP Uhamka tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan belajar serta menunjang kegiatan pembelajaran para mahasiswa dan dosen FKIP Uhamka.


Selain itu, fasilitas tersebut juga didukung oleh teknologi digital yang dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk menciptakan kelas yang interaktif, kreatif, serta memberikan rasa nyaman dalam proses pembelajaran di kelas. Dalam hal ini, keberadaan smart classroom tersebut terletak di gedung A lantai 3 dan 4 kampus FKIP Uhamka.


“Nyaman sekali, fasilitas yang diberikan juga sangat bagus dan canggih. Semoga smart classroom ini dapat terus dipergunakan oleh para mahasiswa,” ujar Nanda Aqilah Saputri selaku mahasiswa FKIP Uhamka. Oleh karena itu, dengan adanya fasilitas tersebut diharapkan mahasiswa dapat terus menjaga dan mempergunakan berbagai fasilitas yang ada dengan sebaik mungkin agar bisa terus dipergunakan sebagaimana mestinya.

(Faddila Dwiyanti)

=