Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Pemahaman Berinvestasi, FEB Uhamka adakan PKM di MAN 6 Jakarta

18 Juli 2022 | Senin, Juli 18, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-18T08:06:31Z


Serambiupdate.com
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) beserta Dosen Pembimbing FEB Uhamka turut melaksanakan pengabdian kepada masyarakat (PKM) terkait seminar investasi MAN 6 Jakarta.

 

Pengabdian ini bertujuan untuk lebih paham akan pentingnya memulai untuk berinvestasi dan membaca peluang investasi. Sehingga dapat menarik siswa untuk berinvestasi sejak muda dan siswa-siswi memiliki pemahaman yang menandai untuk melakukan kegiatan investasi yang akan dilakukan.

 

Peserta pengabdian ini terdiri dari siswa-siswi MAN 6 Jakarta kelas 10 jurusan IPA dan IPS. Ketua dari pengabdian ini adalah kakanda Hafidz Rizqul dan didampingi oleh Ibu Meita Larasati sebagai dosen pembimbing serta mahasiswa PKM kelompok 25 yang berpartisipasi dalam kegiatan PKM ini yang dilangsungkan pada Sabtu, (16/7).

 

Pelaksanaan PKM ini dilakukan dengan adanya seminar yang bertema Workshop Cerdas Membaca peluang Investasi untuk Generasi Z yang dilaksanakan di Mesjid MAN 6 Jakarta. Seminar dilakukan secara offline dan diisi oleh narasumber yang berpengalaman yaitu Bella Jastacia Ia adalah Mahasiswa dari FEB Uhamka yang bersetifikasi dan berpengalaman dalam investasi

=