Notification

×

Iklan

Iklan

Rektor Uhamka: Wisudawan Uhamka Harus Jadi Generasi Tangguh, Mandiri dan Mendunia

31 Maret 2022 | Kamis, Maret 31, 2022 WIB | Last Updated 2022-03-31T07:37:24Z


Serambiupdate.com Universitas Muhammdiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) merupakan Perguruan Tinggi Islam terbaik seindonesia milik Muhammadiyah yang telah terakreditasi A dan mengusung visi dan misi PropheticTeaching University tahun 2024.

Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputra menghadiri acara Wisuda untuk jenjang pendidikan Magister, Sarjana, dan Ahli Madya tahun 2022 dengan tema Mendidik Indonesia Mencerahkan Semesta secara langsung yang berlokasi di Balai Sidang Jakarta Conventional Center (JCC) dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat pada Kamis (31/3).


Prof Gunawanmengucapkan rasa syukur dan bangga terhadap 1.002 mahasiswa yang kini telah menjadi lulusan Hamka Muda.


“Saya tentu turut bahagia serta bangga, bahwa kini ananda semua telah berhasil menyelesaikan akademik dengan sebaik-baiknya. Kini kalian semua menjadi generasi tangguh, mandiri Dan mendunia yang akan menyongsong masa depan. Hal ini sesuai dengan karakteristik kepemimpinan Rasulullah yang Shidiq, Amanah, Tabliq dan Fathanah dan bekal hidup yang harus tu’minu billah dan amal ma’ruf sehingga mampu mendidik Indonesia, mencerahkan semesta,” tutur Gunawan.


Gunawan mengingatkan kepada peserta wisuda dan hadirin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Hal ini dikarenakan setelah 2 tahun melaksanakan perkuliahan secara daring di masa Covid-19, akhirnya kini kegiatan wisuda dapat dilakukan secara langsung meskipun wali peserta wisudawan tidak diperkenankan untuk hadir.

=