Notification

×

Iklan

Iklan

Perusahaan Bisnis Terbaik, PT. Utama Uhamka Capai Penghargaan WAA

04 Maret 2022 | Jumat, Maret 04, 2022 WIB | Last Updated 2022-03-07T05:01:45Z


Serambiupdate.com
- World Achievement Award (WAA) memberikan penganugerahan penghargaan untuk PT. Utama Uhamka, dengan  kategori Best in Business and Company 2022. Acara ini diselenggarakan di hotel The Trans Resort Bali. Jum'at (25/2).


WAA adalah acara penganugerahan piala tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi pembangun bisnis yang bergerak dalam berbagai bidang. 


Sementara itu, di acara ini PT Utama Uhamka menunjukkan beberapa bidang yang saat ini sedang beroperasi diantaranya, Konstruksi, Management Building, Food and Beverage, dan Printing Publishing.


PT Utama Uhamka melalui pencapaian penghargaan ini telah menunjukkan perkembangan manajemen perusahaan yang signifikan terutama dalam masa pandemi saat ini.


"Kami begitu ucapkan rasa penuh syukur dan terima kasih  kepada seluruh pihak, terutama SDM kami yang menjadikan PT Utama menjadi perusahaan bisnis terbaik tahun 2022. Melalui pencapaian ini kami akan terus melakukan perubahan yang lebih di masa depan," tutur Sungkowo.


Sungkowo Mudjiamono selaku Direktur Utama PT.Utama Uhamka juga menyatakan PT Utama Uhamka siap untuj bersinergi dengan sekolah di seluruh Indonesia agar dapat memajukan pendidikan di Indonesia.

=