Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Salurkan Beasiswa kepada Mahasiswa, Implementasikan Tema Milad Uhamka Ke-64

23 November 2021 | Selasa, November 23, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-29T09:48:34Z

Serambiupdate.com
 UniversitasMuhammadiyah Prof Dr Hamka merupakan salah satu Universitas Muhammadiyah dan Universitas islam terbaik yang selalu berinovasi dalam mengembangkan civitas akademi yang maju dalam wawasan intelektual maupun akhlak yang berintegritas.

 

Sinergi Uhamka dalam mencerdaskan tidak pernah lekang oleh waktu. Uhamka selalu mencetuskan berbagai program unggulan untuk terus mendorong semangat dan rasa optimis dari mahasiswa.



Keadaan pandemi akibat covid-19 cukup mempengaruhi keadaan ekonomi mahasiswa, yang dikhawatirkan akan mempengaruhi aktivitas akademik mahasiswa untuk kedepannya. Berangkat dari hal itu Uhamka bersama Lazismu menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa Uhamka tiap semesternya.


 

Nandi Rahman, Ketua Lazismu Uhamka menjelaskan, “Bahkan kepedulian kami kepada mahasiswa yang terdampak langsung atau tidak sudah berulang kali dilakukan, dan dana tersebut bersumber dari kumpulan gaji dosen dan karyawan Uhamka.”

 


Kegiatan ini selaras dengan tema yang diangkat dalam milad Uhamka ke-64 yang akan dilaksanakan pada 25 Desember 2021, tema tersebut yakni Menebar Kepeduliah dalam keterbatasa Pandemi. Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dalam merealisasikan kepedulian di masa pandemi yang terjadi saat ini.


 

Dari bantuan tersebut diharapkan agar mahasiswa dapat dengan bijak menggunakan bantuan tersebut unutk menyelsaikan kuliahnya serta meningkatkan prestasi. Hal ini merupakan kepeudulian dalam bidang ekonomi dan rasa sosial yang ditebarkan Uhamka bagi mahasiswanya.



(DYL dan PR)

=