Notification

×

Iklan

Iklan

Milad ke-64, Uhamka terus Bersinergi dalam Berbagi

20 November 2021 | Sabtu, November 20, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-29T08:25:35Z

Serambiupdate.com
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka merupakan salah satu Universitas Muhammadiyah dan Universitas islam terbaik yang selalu berinovasi dalam mengembangkan civitas akademi yang maju dalam wawasan intelektual maupun ahlak yang berintegritas.

 

 

Sebagai salah satu wujud Amaliyah dari Muhammadiyah, Uhamka selalu bersumber kepada Al-quran dan Sunnah serta asas pancasila dan UUd 1945 dalam melaksanakan seluruh aktivitas catur dharma perguruan tinggi. Sehingga dalam setiap pendidikan, penelitian, dan pengabdian Uhamka selalu menerapkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

 

 

Dalam perjalanannya yang sudah menjejaki 64 tahun,Uhamka tidak lelah untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam keberadaannya. Uhamka berupaya terus mengembangkan lulusan terbaik dibidangnya, selain itu terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat dan membantu bagi masyarakat di luar sana dengan menyebarkan kepedulian mereka dalam masa pandemi ini.

 

 

Dari pada itu, untuk memperingati 64 tahun Uhamka dalam membangun Indonesia. Uhamka akan segera menyelenggarakan Milad Uhamka dengan tema Menyebar Peduli dalam Keterbatasan Pandemi yang akan digelar pada 24 November 2021.

 

 

Tema tersebut tercetus dengan berangkat dari sinergi Uhamka untuk terus dapat menebarkan rasa empati dan peduli kepada sesama mahluk Allah SWT walaupun dalam keadaan yang sulit. Selain itu Uhamka berharap ini bisa menjadi motivasi bagi semua kalangan masyarakat untuk terus bersyukur dalam keadaan apapun itu.



(DYL)

=