Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Menekankan Gerakan Vaksinasi dalam Pencegahan Covid-19 di Jakarta

12 Juli 2021 | Senin, Juli 12, 2021 WIB | Last Updated 2021-07-14T15:48:12Z


Serambiupdate.com Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 di DKI Jakarta terutama dilingkungan keluarga besar Uhamka. Melalui postingan Akun media sosial Instagram @uhamkaid Uhamka mengajak para keluarga besar dari kalangan Dosen, Tenaga Pendidikan, dan Mahasiswa Uhamka untuk bergabung dan mendaftar dalam terselenggranya Vaksinasi dikalangan keluarga besar Uhamka terutama linkungan FKIP dalam menekan penyebaran Virus Covid-19.


Program Vaksinasi ini diselenggrakan langsung oleh Uhamka dan tanpa dipungut biaya sedikit pun. Pelaksaan vaksinasi akan dilakukan pada hari Sabtu, 17 Juli 2021 di gedung Pascasarjana Uhamka di Jakarta Selatan. Jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac yang telah terjamin aman dan halalnya untuk keselamatan dan keamanan pasien yang divaksin nantinya dengan efek samping yang sedikit.


Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui link pendaftaran yang tertera di Flyer dengan tag "Vaksin Yuk" dilaman instagram @uhamkaid. Pendaftaran dibatasi untuk kapasitas 250 pasien hingga hari Selasa, 13 Juli 2021 paling lambat. 


"Untuk menyukseskan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, maka dengan ini Uhamka mengajak keluarga besar untuk segera vaksin." berikut ajakan pada postingan intagram @uhamkaid.


Dengan adanya gerakan vaksinansi gratis dari Uhamka ini merupakan contoh dari upaya masyarakat dalam menanggulangi dan menekan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan masyarakat baik di DKI Jakarta atau sekitarnya.

=