Notification

×

Iklan

Iklan

Kontribusi UCCC Cepat Tanggap falam Penangan Covid-19 di Lingkungan Keluarga Besar Uhamka

12 Juli 2021 | Senin, Juli 12, 2021 WIB | Last Updated 2021-07-14T15:39:19Z


Serambiupdate.com
Uhamka Covid-19 Command Center atau yang disingkat UCCC memberikan pertolongan pertamanya kepada pasien Covid-19 dilingkungan keluarga besar Uhamka dengan cepat dan tanggap. Melalui akun media sosial Instagramnya @uhamkaid melakukan sosialisasi dan memberitahukan kepada para mahasiswa dan keluarga lingkungan Uhamka dalam peran Tim UCCC dalam menangani pandemi Covid-19 yang sedang merebak kembali akhir-akhir ini.

 

Tim UCCC Uhamka memberikan pertolongan pertama kepada anggota keluarga besar Uhamka yang terdampak Covid-19 dengan memfasilitasi pasien untuk melakukan Isolasi Mandiri di rumah. Bantuan pertolongan yang diberikan Tim UCCC berupa suplai oksigen dan obat-obatan seperti vitamin bagi pasien yang terdampak Covid-19 ketika melakukan Isolasi Madiri dirumah merek masing-masing. Pasien juga diberikan penanganan dari Tim Panel Ahli UCCC yang terdiri dari Dokter Dokter Spesialis dalam mengecek kondisi pasien yang terdampak dan pemberian resep obat sesuai anjuran dan aturan Dokter.

 

Dengan Layanan Call Center yang aktif selama 24 Jam akan membantu para anggota keluarga Uhamka yang terdampak Covid-19 dalam proses isolasi mandiri mereka agar terbebas dan sembuh dari Covid-19. Dengan mengirimkan Laporan mengenai keluhan gejala, Tim UCCC akan langsung sigap menuju kelokasi rumah pasien untuk memberikan supplai obat-obatan dan oksigen untuk Isolasi Mandiri di rumah.

 

Dengan adanya Tim Uhamka Covid-19 Command Center atau UCCC diharapkan dalam menanggulangi dan menekan penyebaran Virus Covid-19 yang sedang merebak kembali dan bertambah banyak di wilayah Jabodetabek maupun di seluruh wilayah Indonesia. Melalui pertolongan yang diberikan, bisa membantu pasien dalam penanganan Covid-19 mereka melalui Isolasi Mandiri dalam masa penyembuhan diri mereka dari Virus Covid-19.

=