Notification

×

Iklan

Iklan

PCPM Cileungsi Paparkan Program PKBM kepada Camat Cileungsi

11 Juni 2021 | Jumat, Juni 11, 2021 WIB | Last Updated 2021-06-11T09:37:40Z


Serambiupdate.com
Dalam rangka audiensi dengan Camat Cileungsi pada Kamis (10/6) di kompleks perkantoran Pemerintah Kecamatan Cileungsi, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Cileungsi yang dipimpin langsung oleh Ketua, Mohamad Anas Sobarnas bertemu langsung dengan pejabat sementara (Pjs) Camat Cileungsi, Adhi Nugraha.


Anas, panggilan akrabnya, beserta jajaran PCPM Cileungsi menyampaikan tentang struktur kepengurusan periode 2020-2024 hasil Musyawarah Cabang (Musycab) pada Maret lalu. Kemudian memaparkan beberapa program unggulan yang sudah berjalan maupun yang akan dilaksanakan seperti Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), pendidikan gratis untuk masyarakat Cileungsi yang tidak mampu.


Adhi Nugraha merespon positif kedatangan PCPM Cileungsi. Ia berharap Pemuda Muhammadiyah Cileungsi menjadi partner dalam mengubah Cileungsi lebih baik dan lebih maju.


“Bantu saya, karena saya tidak bisa sendiri untuk merubah Cileungsi. Seperti yang kita ketahui bersama, Cileungsi masyarakatnya heterogen dan cukup padat, utuk itu saya perlu dukungan dari semua pihak khususnya dari pemuda Muhammadiyah Cileungsi,” ungkapnya.


Selain menyampaikan program kerjanya, PCPM Cileungsi yang sudah bersinergi dengan Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah (STTM) Cileungsi pun menyampaikan adanya program beasiswa satu sarjana satu desa bagi masyarakat di Kecamatan Cileungsi.


Semoga upaya awal PCPM Cileungsi dengan pihak pemerintah kecamatan Cileungsi dapat berjalan dengan harmonis dan mampu memajukan Kecamatan Cileungsi.

=