Notification

×

Iklan

Iklan

Peluncuran Program Kampus Mengajar II

11 Juni 2021 | Jumat, Juni 11, 2021 WIB | Last Updated 2021-06-11T13:45:59Z



Serambiupdate.com Kementerian Pendidikan Kebudayaan Ristek dan Teknologi menyelenggarakan Webinar Peluncuran Program Kampus Mengajar  Angkatan II melalui daring (11/06/2021). Rangkaian program kampus mengajar 2021 akan dimulai pada 15 Juni 2021 yang akan berlangsung selama 3 bulan.  

Program ini merupakan keberlanjutan dari Program Kampus Mengajar Angkatan I Tahun 2021. Kampus mengajar bertujuan untuk memberikan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. 

Kampus mengajar angkatan II sebagai bentuk ikhtiar bersama menjawab tantangan Indonesia yang berada ditingkat bawah untuk kemampuan literasi dan numeralisasi selam 18 tahun terakhir. 

 "Selama 18 tahun terakhir Indonesia berada diperingkat bawah untuk kemampuan literasi dan numeralisasi. Tugas kita meningkatkan kompetensi dan membangun karakter pelajar ke depan semakin menantang. Olehkarena itu kami mengundang teman mahasiswa untuk mengajar di program kampus mengajar angkatan II." Tutur Mas Nadiem Anwar Makarim selaku Mendikbudristek

"Kampus mengajar angkatan II menghadirkan mahasiswa sebagai bagian dari penguatan pembelajaran literasi dan numeralisasi SD dan SMP seluruh Indonesia serta menjadi patner guru dan sekolah dalam melakukan kreativitas dan inovasi dalam pembelajaran." Ungkap Wagiran selaku Ketua Sub-Pokja Kampus Mengajar


Daftarkan diri Anda dalam Program Kampus Mengajar Angkatan II .




=