Notification

×

Iklan

Iklan

Muh Lutfi Yasin: Kepala Sekolah Harus Bantu Sukseskan Porprov 2022

Jumat, 07 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 07, 2022 WIB | Last Updated 2022-10-07T09:17:19Z

 


Serambiupdate.com
- Muh Lutfi Yasin selaku Koorwil Pendidikan Kecamatan Sinjai Utara menyerukan Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Sinjai Utara untuk turut menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov 2022) yang akan digelar di Kabupaten Sinjai-Bulukumba pada bulan Oktober ini.

 

Hal ini diungkapkannya pada saat menghadiri rapat koordinasi dengan Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (6/10).

 

Menurutnya, Porprov 2022 akan dilaksanakan di pusat Kota Kabupaten Sinjai yakni di Kecamatan Sinjai Utara.

 

“Saya berharap kepada teman-teman Kepala Sekolah untuk benar-benar dapat mempersiapkan diri dan ikut menyukseskan Porprov 2022 karena jika kegiatan ini berhasil otomatis semua yang ada di Kabupaten Sinjai juga berhasil,” ujarnya.

 

“Kita harus bersikap ramah kepada tamu-tamu yang akan datang dari Kabupaten lain agar kesan pertemuan yang didapat mencerminkan bahwa masyarakat Kabupaten Sinjai itu memang benar-benar ramah dan baik,” tegasnya.

 

“Harapan kita semua kepada teman-teman yang kebetulan sekolahnya berada di sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan Porprov ini untuk dapat memperhatikan bagaimana kita bisa menyampaikan kepada teman-teman guru atau siswa saat kegiatan pembelajaran ini sedang berlangsung namun kegiatan Porprov di sekitaran sekolah itu bisa tetap berjalan dengan baik,” tutupnya.


ADP/SAN

×
Berita Terbaru Update