Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Antusias Meriahkan Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah Dengan Gerak Jalan Sehat

Senin, 05 September 2022 | Senin, September 05, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-05T03:51:52Z


Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan perguruan tinggi Islam terbaik di dunia dengan akreditasi unggul turut serta memeriahkan acara Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah Gerak Jalan Sehat, Monumen Nasional, Ahad (4/9).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Prof Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I, Zamah Sari selaku Wakil Rektor II, Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III, Bunyamin selaku Wakil Rektor IV, Dekan dilingkungan Uhamka, dosen, mahasiswa, dan stakeholder Uhamka.

 

Lelly Qodariah selaku Warek III Uhamka mengungkapkan bahwa jalan sehat ini merupakan ajang silaturahmi yang baik antara warga Muhammadiyah. Selain itu, ia mengungkapan bahwa Uhamka turut ikut merasakan kegembiraan kegiatan pra muktamar ini.

 

"Alhamdulillah, Uhamka bisa ikut serta dalam menyemarakkan kegiatan jalan sehat PWM Muhammadiyah ini. Kegiatan ini dapat menyatukan dan mengeratkan tali silaturahmi yang baik antara warga Muhammadiyah," ujarnya.

 

Di lain hal, Prof Abd Rahman A Ghani selaku Warek I Uhamka yang hadir sekaligus melepas kegiatan Gerak Jalan Sehat bersama PWM DKI Jakarta mengungkapkan bahwa Uhamka sebagai amal usaha Muhammadiyah bidang pendidikan yang unggul di Indonesia turut antusias dalam kegiatan ini, karena dengan mengikuti kegiatan ini, Uhamka dapat terus mewujudkan keunggulannya melalui jalinan ukhuwahnya yang selalu terjalin hingga saat ini.

 

“Uhamka sebagai amal usaha Muhammadiyah, yakni kampus yang unggul tentunya turut antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Ini membuktikan bahwa Uhamka terus ikut dalam setiap proses kebermajuan Muhammadiyah yang cemerlang. Selain itu, Uhamka dapat menunjukkan kekompakannya dalam menjalin ukhuwah Islamiyah yang baik hingga saat ini,” tutur Prof A Ghani

×
Berita Terbaru Update