Notification

×

Iklan

Iklan

Muktamar Muhammadiyah, Uhamka siap Fasilitasi Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk Meriah Muktamar

Jumat, 09 September 2022 | Jumat, September 09, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-08T23:11:36Z


Serambiupdate.com
- Muktamar Muhammadiyah merupakan ajang kesempatan silaturahmi menuju pembangunan Muhammadiyah yang lebih baik di masa depan. Muktamar Muhammadiyah akan segera diselenggarakan pada 18-20 November 2022 dengan tema Memajukan Bangsa Indonesia, Mencerahkan Semesta.

Setelah Pimpinan Pusat Muhammadiyah menetapkan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah secara langsung dan pengembira diperbolehkan untuk hadir maka Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) siap sedia memfasilitasi dosen dan tenaga kependidikan untuk berangkat menuju lokasi muktamar di Solo, Jawa Tengah mendatang.


Disampaikan oleh Sekretaris Uhamka Emaridial Ulza mengatakan bahwa “arahan pak rektor, Uhamka harus mengembirakan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Solo, semua Dosen dan Tenaga Kependidikan yang berjumlah hampir 900 orang akan ikut serta menjadi pengembira dan menyukseskan perhalatan penting Muhammadiyah pada tanggal 18-20 November nanti”.


“Uhamka sudah menyiapkan transportasi, tempat tinggal, dan juga akomodasi konsumsi untuk keluarga besar Uhamka yang akan berangkat ke Solo” tambah Ulza.


Mengutip dalam siaran Youtube UHAMKA dengan judul Derap Kemajuan – Theme Song Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 (Cover version by UHAMKA), Rektor Uhamka Prof. Gunawan Suryoputro turut mengucapkan atas gelaran Muktamar yang akan dilaksanakan, Gunawan menyakini bahwa Muktamar ini akan berjalan dengan tertib dan sukses serta menghasilkan keputusan-keputusan penting bagi kemajuan dan memberikan kebermanfaatan bagi persyarikatan Muhammadiyah, masyarakat Indonesia, dan Dunia.


Selengkapnya dapat di simak pada tautan

https://www.youtube.com/watch?v=w1FX5QadIB4 

×
Berita Terbaru Update