Notification

×

Iklan

Iklan

Penghargaan Tingkat Nasional Bidang Pendidikan dan Pelayanan Publik Diraih Pemprov Bali

Kamis, 23 Juni 2022 | Kamis, Juni 23, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-23T02:16:59Z



Serambiupdate.com Berdasarkan pendapat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) RI Nomor 197/P/2022 mengenai Penerimaan Penghargaan Pengelola Program Indonesia Pintar (PIP) Terbaik Tahun 2021, yang berhasil dinobatkan sebagai penerima oenghargaan tersebut adalah  Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali.


Penghargaan langsung diberikan oleh Suharti selaku Kemendikbudristek di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat.


Boy Jayawibawa selaku Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali mewakili Gubernur Bali untuk menerima langsung penghargaan tersebut.  


Ia menyampaikan bahwa penyerahan penghargaan Pengelola PIP Terbaik 2021 merupakan salah satu upaya dalam menumbuhkan praktik baik dan inovasi kinerja dalam melaksanakan Program Indonesia Pintar (PIP).


Ia juga berharap penghargaan ini dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memiliki ketepatan pada penerima program.


“Sesuai harapan Sekjen Kemendikbudristek, harus dipastikan bahwa anak-anak kurang mampulah yang layak mendapatkan bantuan ini dari SD hingga perguruan tinggi secara merata, sehingga mereka mendapatkan peluang kepada mereka untuk menempuh pendidikan sesuai jenjang yang dilalui,” imbuhnya.

DYL


×
Berita Terbaru Update