Notification

×

Iklan

Iklan

Kemendikbudristek Sambut 7.242 CPNS Baru

Sabtu, 14 Mei 2022 | Sabtu, Mei 14, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-14T06:21:08Z


Serambiupdate.com
- Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia menyambut baik kehadiran 7.242 calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2021. 


Suharti selaku Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek meminta para CPNS terpilih dapat berkinerja baik dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas kedinasan di unit kerja masing-masing.


"Pekerjaan itu tidak mudah namun dengan begitu, berikan berkontribusi luar biasa untuk memastikan sektor pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi di Indonesia berjalan dengan baik. Berkinerjalah dengan baik dan laksanakan tugas dengan penuh dedikasi," katanya.


Suharti menginginkan CPNS tidak hanya bekerja untuk mengisi lowongan tapi berbakti kepada bangsa dan negara dengan itikad baik. 


Menurutnya, seorang pegawai yang ideal tidak hanya melakukan pekerjaan berdasarkan instruksi pimpinan namun memiliki inisiatif untuk memberi ide dan memperkuat diri di bidang kerjanya masing-masing. 


“Saya meminta kepada para CPNS dapat bekerja secara proaktif. Bawalah hal positif dari luar untuk dibahas, diterapkan, dan dikembangkan bersama di sini," tandas Suharti. 

(ADP)

×
Berita Terbaru Update