Notification

×

Iklan

Iklan

Closing Ceremony Kegiatan TOEFL sebagai Peningkatan Kualitas Standar International FKIP Uhamka

Minggu, 22 Mei 2022 | Minggu, Mei 22, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-06T09:38:24Z

 


 
Serambiupdate.com FKIP Uhamka dalam meningkatkan standar kualitas pendidikan internasional, telah berkolaborasi dengan tim Lab Bahasa dan Pimpinan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dalam melaksanakan dan menyelenggarakan Kegiatan TOEFL untuk mahasiswa-mahasiswa prodi FKIP Uhamka sejak Januari hingga bulan Mei 2022 sebagai tahap gelombang akhir penyelenggaraan TOEFL yang berhasil dan sukses dalam meningkatkan kemampuan skill Bahasa Inggris para mahasiswa FKIP sebagai salah satu bahasa komunikasi internasional. (21/05/2022)

 

Kegiatan bertajuk Closing Ceremony Kegiatan TOEFL diadakan sebagai penutupan atas sukses dan berhasilnya Kegiatan Penyelenggaraan TOEFL dalam meningkatkan kualitas Internasional FKIP Uhamka bersama dengan Prodi dan Tim Lab Bahasa PBI Uhamka. Kegiatan berlangsung secara daring via Zoom Meeting dan diikuti oleh para pimpinan, dosen dan mahasiswa anggota keluarga FKIP Uhamka terutama dari anggota jajaran tim Lab Bahasa FKIP Uhamka sebagai Inovator dalam pelaksanaan dan suksesnya program kegiatan ini.

 

Sambutan dan salam dari Kepala Lab Bahasa FKIP Uhamka Nita Kania dewi sekaligus menunjukkan survey kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanaan TOEFL berbasis Paper-Based Test yang hampir seluruh mahasiswa jajaran prodi FKIP Uhamka merasa sukses atas terselenggaranya Kegiatan TOEFL ini yang sangat bermanfaat sebagai pengalaman dalam pengujian kemampuan skill bahasa inggris mereka.

 

Kepuasan mahasiswa juga disampaikan dari beberapa mahasiswa prodi FKIP Uhamka sebagai perwakilan lewat Kesan dan Pesan dari Mahasiswa Pendidikan Geografi Wildan Abiyuroza dan Perwakilan PG PAUD Mozza Nabila.

 

Kegiatan selanjutnya adalah sambutan dan ucapan terima kasih juga bangga oleh Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP mengucapkan terima kasih kepada tim Lab Bahasa FKIP dan Jajaran Pimpinan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris atas terselenggaranya TOEFL FKIP Uhamka sebagai peningkatan kualitas standar internasional Uhamka bagi seluruh prodi di FKIP Uhamka yang telah berpartisipasi dalam kegiatan TOEFL yang telah sukses dalam menginovasi kemampuan berbahasa inggris para mahasiswa sejak Januari sampa Mei 2022 dan telah diikuti oleh hampir seluruh mahasiswa FKIP Uhamka dengan 2 Jalur yaitu Jalur Berbayar dan Jalur Gratis melalui antusias besar para mahasiswa sehingga program ini sukses.

 

Sebagai Sesi Penutup Kegiatan Closing Ceremony Kegiatan TOEFL, Dekan FKIP beserta para jajaran pimpinan berharap semoga kedepannya kegiatan ini dapat terselenggara kembali dan bahkan bisa diikuti dengan kegiatan Tes Bahasa Inggris lainnya sebagai peningkatan kualitas internasional FKIP Uhamka melalui kemampuan bahasa inggris para mahasiswa dari jajaran prodi FKIP.

  

Dengan terselenggaranya kegiatan TOEFL ini beserta Closing Ceremony kegiatannya, maka PBI dan Tim Lab Bahasa FKIP Uhamka akan selalu memberikan dan menyelenggarakan program Inovasi terhadap peningkatan kemampuan berbahasa para mahasiswa agar kedepannya dapat meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia melalui calon guru dari kalangan mahasiswa yang berpengalaman.


Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di PBSI FKIP UHAMKA dan menjadi calon guru yang bercahaya dengan berbagai penawaran program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka . Bagi kalian yang ingin mengetahui seluruh program studi di FKIP Uhamka dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka

×
Berita Terbaru Update