Notification

×

Iklan

Iklan

Kontribusi Terhadap Pendidikan Unggul, Uhamka Berikan Peningkatan Mutu dengan UNB

10 Mei 2024 | Jumat, Mei 10, 2024 WIB | Last Updated 2024-05-10T08:23:07Z

 


Serambiupdate.com
UniversitasMuhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan pertemuan dan kegiatan sharing informasi dengan Universitas Nusa Bangsa (UNB) yang diselenggarakan di Ruang Meeting I Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Rabu. (8/5)

 

Kegiatan ini merupakan pertemuan terkait antar LPM Uhamka dengan LPM UNB dalam membahas dan berbagi informasi dalam meningkatkan mutu kualitas kinerja pendidika dalam meraih Akreditasi Unggul.

 

Kegiatan dihadiri oleh Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka, Ishaq Nuriadin selaku Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Uhamka, serta jajaran anggota LPM Uhamka serta dari perwakilan dari Universitas Nusa Bangsa (UNB) yang mencakup Mamay Maslahat selaku Ketua LPM UNB, dan beberapa perwakilan dari anggota LPM UNB.

 

Dalam sambutannya, Anisia Kumala menyampaikan pentingnya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan sebuah universitas yang sesuai standar dalam meraih akreditasi yang terbaik di program studinya dan juga untuk Universitas.

 

“Untuk mencapai akreditasi unggul, Universitas harus mampu dalam meningkatkan mutu dan kinerja pendidikan sesuai dengan standar akreditasi. Saat ini Uhamka sedang berfokus kepada akreditasi internasional untuk 3 prodi terlebih dahulu,” ucap Anisia.

 

Selain itu, Ishaq Nuriadin selaku Ketua LPM Uhamka juga menyampaikan harapannya melalui pertemuan ini sebagai sarana berbagi informasi dalam meningkatkan kinerja dan mutu pendidikan Universitas agar dapat meningkat akreditasnya menjadi unggul terutama bagi UNB.

 

“Semoga kita dapat berbagi informasi dalam merespon Permendikbud no. 53 dalam meningkatkan standar mutu akreditasi Universitas melalui penguatan Institusi sebagai komitmen meningkatkan mutu untuk meraih akreditasi unggul dan kemajuan universitas,” pungkas Ishaq.

=