Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Internasionalisasi, FAI Uhamka Lakukan Kerja Sama dengan Kedubes Arab Saudi

Rabu, 07 Februari 2024 | 2/07/2024 01:06:00 PM WIB | Last Updated 2024-02-07T06:06:19Z

 


Serambiupdate.com
- Ai Fatimah Nur Fuad selaku  Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamkamelakukan kerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia Arab Saudi melalui Kepala Atase Agama yaitu Syeikh Ahmed Isa Al Hazmi di Kantor Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi, Senin (5/2).

 

Kesepakatan kerja sama tersebut akan dilakukan dalam bentuk Ambassador's Talk, Guest Lecturer, kunjungan mahasiswa dan dosen FAI Uhamka ke kedubes Arab saudi untuk mendapatkan informasi mengenai cakupan tugas kedutaann, dan kerja sama akademik lainya sebagai upaya meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (PTMA) dalam bidang pendidikan dan dakwah.

 

Ai Fatimah Nur Fuad menuturkan bahwa tujuan dari adanya kerja sama ini untuk memperluas jaringan dan menginternasionalisasikan FAI Uhamka.

 

Kami sangat berterimakasih atas sambutan dari Kedutaan Besar Arab Saudi untuk bekerja sama dengan FAI Uhamka. Ini adalah langkah yang sangat baik untuk tercapainya internasionalisasi FAI Uhamka dalam rangka memperluas jaringan dan meningkatkan mutu perguruan tinggi, tutur Ai.

=