Notification

×

Iklan

Iklan

Optimis Maju bersama Persyarikatan, Uhamka Sambut Hangat Kunjungan PCM Cipayung

Sabtu, 27 Januari 2024 | 1/27/2024 09:21:00 AM WIB | Last Updated 2024-01-27T05:02:39Z

 


Serambiupdate.com 
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyambut hangat kunjungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cipayung di Ruang Sidang I Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Jum'at (26/1).


Acara ini dihadiri oleh Muhammad Dwifajri Warek IV Uhamka, Amirullah Wakil Dekan IV FKIP Uhamka, Gufron Amirullah Ketua Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan (LPMM) Uhamka, Muhib Rosyidi Ketua Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Al-Islam Kemuhammadiyahan (LPP AIK), dan Stakeholder Uhamka.


Muhammad Dwifajri mengapresiasi langkah PCM Cipayung untuk bersinergi dengan Uhamka. Uhamka memiliki 9 Fakultas Dan 1 Sekolah Pascasarjana. Maka, ia harap Civitas Akademika Uhamka dapat membangun implementasi Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah melalui kolaborasi yang tepat dengan PCM Cipayung.


“Uhamka mempunyai 9 Fakultas dan 1 Sekolah Pascarjana, Civitas Akademika kami sudah sering membuat program dan kegiatan di berbagai wilayah. Semoga nantinya sinergi ini menjadi implementasi Catur Dharma PTMA yang baik kedepannya, baik untuk Uhamka dan PCM Cipayung,” ujarnya.


Gufron Amirullah mengungkapkan program LPPM Uhamka berporos kepada empat pilar Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah yang diantaranya Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Al Islam Kemuhammadiyahan.


“Maka melalui kerjasama ini, salah satu luaran yang dapat dilakukan adalah pengabdian masyarakat yang diinisiasi oleh Dosen-dosen Uhamka. Mudah-mudahan kegiatan ke depan bisa mengajak seluruh aspek di Uhamka, karena Uhamka memiliki slogan maju bersama persyarikatan,” lanjutnya.

=