Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Kampus Mahasiswa Berkemajuan, LPPP Uhamka Terima Amanah Pengelolaan Program MSIB

Sabtu, 27 Januari 2024 | 1/27/2024 08:13:00 AM WIB | Last Updated 2024-01-27T01:13:39Z

 


Serambiupdate.com 
 - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan kegiatan Serah Terima Tata Kelola Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Badan Pembinaan dan Pengembangan Kemahasiswaan Karir dan Alumni (BPPKKA) Uhamka ke Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pengajaran (LPPP) Uhamka di Ruang Uhamka Command Center, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Jum'at. (26/1)

 

Kegiatan dihadiri oleh Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Tri Wintolo Apoko selaku Ketua LPPP Uhamka, Arun Fatayan selaku Ketua Divisi MBKM, Pendidikan dan Pelatihan Diklat, Eko Digdoyo selaku Kepala BPPKKA, dan Khadirin selaku Kepala Divisi Pengembangan Karir dan Soft Skill BPPKKA.

 

Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka menyampaikan bahwa MSIB merupakan layanan program bagi mahasiswa untuk menambah skill dan pengalaman lewat magang yang bersertifikat. Untuk peningkatan kinerja, MSIB tahun ini akan dikelola oleh LPPP Uhamka dimana sebelumnya dikelola oleh BPPKKA Uhamka dalam meningkatkan kinerja program MSIB yang lebih baik kedepannya.

 

“MSIB merupakan layanan bagi para Mahasiswa untuk berkontribusi dalam meningkatkan skill dan pengalaman lewat program magang yang bersertifikat sebagai penilaian kemampuan mahasiswa sebelum masuk dunia kerja. Untuk tahun ini, program MSIB akan dikelola oleh LPPP dalam meningkatkan kinerja program yang lebih baik lagi dan jumlah mahasiswa yang tergabung semoga bisa lebih meningkat dari tahun kemarin,” ujar Dwifajri.

=