Notification

×

Iklan

Iklan

Dosen FEB dan FTII Uhamka Berkolaborasi dalam Pengabdian Masyarakat Musholla Nururrohman

Kamis, 11 Januari 2024 | 1/11/2024 02:11:00 PM WIB | Last Updated 2024-01-11T08:02:40Z

 


Serambiupdate.com
- Tim Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) berkolaborasi Fakultas Teknik Industri dan Informatika (FTII) Universitas Muhammadiyah Prof DR. HAMKA (Uhamka) dengan dukungan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cimanggis-Tapos (PCM) melakukan pengabdian masyarakat dalam bentuk workshop Edukasi Instrumen Investasi Syariah Dan Digital Marketing Bagi Pengurus Dan Anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cimanggis-Tapos Depok, Minggu (18/12).

 

Workshop ini diselenggarakan olen dosen FEB dan FTII Uhamka diantaranya, Ash Shoffi Hana Fadhilah, Nur Chalik Azhar dan Muhammad Tamul Fikri.

 

Ash Shoffi Hana Fadhilah selaku Dosen Uhamka menuturkan, kegiatan ini bukan hanya sekadar forum diskusi, melainkan juga sarana bertukar pengalaman dan pembelajaran melalui sesi martikulasi. Peserta, termasuk pengurus dan anggota PCM, antusias mengikuti diskusi yang mencakup beragam aspek strategis, mulai dari pengembangan bisnis hingga penerapan teknologi terkini dalam industri. Melalui martikulasi dan sesi diskusi, terbentuklah kesempatan berharga untuk saling bertukar pemikiran dan keterampilan.

 

“Kegiatan ini memperkuat kolaborasi antara institusi pendidikan tinggi dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cimanggis-Tapos, menegaskan komitmen mereka dalam mendukung perkembangan masyarakat melalui pendekatan berbasis pengetahuan dan keterampilan. Semangat kerjasama ini membuka ruang bagi masyarakat Musholla Nururrohman untuk memperoleh wawasan yang bermanfaat dan inspirasi dari pakar bidangnya, melengkapi pengetahuan dan ketrampilan yang penting dalam menghadapi tantangan masa depan,” tutur Ash Shoffi Hana Fadhilah.


Di lain pihak, Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua PCM turut mendukung adanya penyelenggaraan kegiatan workshop di lingkungan Muhammadiyah atau ortom untuk pengembangan kualitas.


"Saya sangat mendukung sekali kegian workshop ini, karena ini merupakan dari pengembangan kualitas," ujar Faizal.

=