Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi Untuk Tendik Berprestasi, Milad Uhamka Beri Penghargaan Untuk SDM Berkualitas Tinggi

06 November 2023 | Senin, November 06, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-06T10:09:50Z

 


Serambiupdate.com - Dalam rangka menyemarakkan Milad Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) ke-66 dengan mengangkat tema Uhamka Mendidik: Ikhtiar Menyelamatkan Semesta yang akan digelar pada 18 November 2023 mendatang, Uhamka telah mempersiapkan beberapa rangkaian menarik untuk diikuti.

Salah satunya adalah penyerahan penghargaan untuk Tenaga Kependidikan (Tendik) Uhamka berprestasi. Apresiasi ini sendiri akan diberikan saat pergelaran Milad Uhamka ke-66 mendatang. 

Sebelumnya, terdapat beberapa tahapan yang dilakukan untuk menentukan Tendik berprestasi, diantaranya adalah tahapan penjurian (wawancara) tenaga kependidikan.

Agus Pranyoto selaku penanggung jawab tahap penjurian (wawancara) Tendik Uhamka mengungkapkan kegiatan ini diikuti oleh 53 Tendik yang berasal dari berbagai Unit Kerja Uhamka. Tendik Uhamka yang diseleksi pun akan dinilai dari beberapa kriteria yang telah ditentukan.

“Terdapat beberapa kriteria penilaian juri pada proses penjurian Tendik Uhamka berprestasi, diantaranya Tendik yang memiliki masa kerja minimal lima tahun, Tendik tetap persyarikatan yang memiliki jam kerja 1800 jam/tahun. Tendik yang dipilih juga harus aktif di persyarikatan,” ujarnya.

=