Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Cita-cita Mencerdaskan Bangsa, Lazismu Uhamka Berikan Beasiswa Sang Surya

26 Oktober 2023 | Kamis, Oktober 26, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-03T07:32:28Z


Serambiupdate.com 
- Lazismu Uhamka berikan beasiswa Sang Surya untuk periode 2023-2024 kepada para mahasiswa Uhamka berprestasi secara bertahap dari bulan September untuk 56 mahasiswa dan 44 mahasiswa di bulan Oktober dengan jumlah total sebanyak 100 mahasiswa yang menerima beasiswa, Kamis (26/10).

Kegiatan pemberian beasiswa dihadiri oleh Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Edi Setiawan selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Tohirin selaku Wakil Dekan IV FEB Uhamka, Anang Rohwiyono selaku Wakil Dekan IV Fakultas Farmasi dan Sains (FFS) Uhamka, Heni Ani Nuraeni selaku Wakil Dekan IV Fakultas Kedokteran Uhamka.

Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka menyampaikan apresiasinya terhadap beasiswa Sang Surya yang diberikan oleh Lazismu Uhamka dalam memberikan bantuan Pendidikan bagi siswa yang berprestasi yang kurang di faktor ekonominya dalam membayar biaya kuliah mereka.

“Melalui beasiswa ini, kita dapat membantu para mahasiswa yang memiliki prestasi dan cerdas namun berasal dari kalangan keluarga yang ekonominya dibawah rata-rata sehingga dapat melanjutkan studi mereka di Uhamka,” ucap Dwifajri.
=