Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Siap Buka Penerimaan Mahasiswa Baru tahun Akademik 2024-2025

07 Oktober 2023 | Sabtu, Oktober 07, 2023 WIB | Last Updated 2023-10-07T06:55:08Z


Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan acara Kick Off Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dengan tema Ngopi Bareng Pimpinan Uhamka dan Pembagian Doorprise, Lobby Gedung A Fakultas Keguruan dan llmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, Sabtu (7/10).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Nurhadi selaku Badan Pembina Hariam (BPH) Uhamka, Djali B. Sangadji selaku BPH Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Prof Nani Solihati selaku Wakil Rektor III Uhamka, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Prof Ade Hikmat selaku Direktur Sekolah Pascasarjana Uhamka, Rully Onzo selaku motivator sekaligus alumni Uhamka tahun 2006, jajaran Biro dan Lembaga di Uhamka, jajaran Dekan fakultas, dosen dan tendik Uhamka.

 

Dalam kegiatan ini, Prof Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai tanda resmi memulai penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024-2025 dan menjadi ajang silaturahmi antara stakeholder Uhamka untuk menumbuhkan kembali semangat bersama-sama dalam menata masa depan Uhamka.

 

"Poin pertama kita harus menguatkan dan meneguhkan kebanggaan kita kepada Uhamka. Karena ini penting agar tendik dan dosen Uhamka dapat menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa Uhamka tempat terbaik untuk studi lanjut para calon mahasiswa. Poin kedua, setelah kick off ini saya berharap ditingkat fakultas memiliki komitmen bersama akan mengadakan pertemuan dengan mahasiswa. Dan poin ketiga, saya minta kepada semua pimpinan, dosen, dan tendik dapat melayani para mahasiswa di Uhamka ini dengan sebaik-baiknya, kemudian kita jaga dan hantarkan mereka menggapai cita-citanya atau setidaknya dapat menyelesaikan kuliah di Uhamka dengan berprestasi," ujar Prof Gunawan.

=