Notification

×

Iklan

Iklan

Aturan Baru, ASN di Dinas Pendidikan NTT Masuk Kantor Pukul 05.30

06 Maret 2023 | Senin, Maret 06, 2023 WIB | Last Updated 2023-03-06T03:58:02Z

 


Serambiupdate.com
- Dinas pendidikan dan Kebudayaan Nusa Tenggara Timur (NTT) saat ini mulai menerapkan aturan jam masuk kantor yang baru.

 

Pada pukul 05.00 WITA terlihat para Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah mulai masuk kantor., tetapi masih ada beberapa orang yang baru sampai di kantor leawat dari pada pukul 05.00 WITA.

 

Linus Lusi selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT mengharuskan pada pukul 05.30 WITA para ASN sudah berada di dalam kantor. Hal ini disamakan dengan jam masuk siswa kelas 12 oleh sepuluh SMA dan SMK yang berada di Kota Kupang.

 

Dan untuk jam pulang kantor pada hari Senin Hingga Kamis ditetapkan pada pukul 16.00 WITA dan untuk  hari Jum’at  sekitar pukul 16.30 WITA.

 

“Perombakan jam masuk dan pulang kerja ini diterapkan agar para ASN dapat merubah revolusi mental di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT,” ujar Linus.

 

Bedasarkan pengamatan, setibanya ASN di kantor pada pagi hari, mereka melakukan berbagai kegiatan seperti membersihkan lingkungan kantor, berolahraga pagi, serta mengikuti upacara atau apel pagi yang yang pada upacara atau apel tersebut Linus Lusi sebagi Pembina upacara.

 

(Wulandari/adp)

=