Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Gelar Penyerahan SK Rektor Pengangkatan Calon Tenaga Kependidikan Tetap Persyarikatan di Lingkungan Uhamka

27 Februari 2023 | Senin, Februari 27, 2023 WIB | Last Updated 2023-02-27T08:55:06Z


Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang Pengangkatan Calon Tenaga Kependidikan Tetap Persyarikatan di Lingkungan Uhamka di Ruang Sidang I Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Senin (27/2).

Penyerahan ini dihadiri oleh Zamah Sari selaku Wakil Rektor II Uhamka, Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas, Agus Pranyoto selaku Kabag. Pengembangan Karir Tenaga Kependidikan Biro Sumber Daya Manusia (BSDM) Uhamka, dan Stakeholder Uhamka lainnya.


Zamah Sari mengungkapkan bahwa Muhammadiyah dan Amal Usaha yang dinaungi olehnya memiliki budaya kesederhanaan. Nilai kesederhanaan merupakan nilai yang penting dalam kehidupan Muhammadiyah, karena itu merupakan tradisi yang turun-temurun dilakukan.


"Dalam Muhammadiyah, sederhana itu merupakan nilai yang tidak dapat dihindarkan. Jadi kita bekerja di suatu institusi yg betul-betul meletakkan kesederhanaan sebagai nilai yang penting. Dengan kesederhanaan, Insya Allah kita bisa kembangkan pekerjaan kita dengan baik," terang Zamah Sari.


Selain itu, Ia juga menyebutkan bahwa tenaga kependidikan merupakan aspek penting yang harus terus dijaga dan dikembangkan. Tenaga Kependidikan merupakan kunci dalam sirkulasi aktivitas Uhamka. Maka dibutuhkan tanggung jawab dan kepercayaan yang besar untuk dapat memajukan Uhamka ke masa depan yang lebih baik di masa depan.


"Teman-teman menjadi bagian penting untuk melancarkan seluruh aktivitas di Uhamka kita. Sirkulasi aktivitas juga bisa berlangsung kalau kita bisa bekerja sama. Maka itu mari kita menyatukan ide dan semangat yang sama dalam memajukan Uhamka ke arah masa depan yang lebih baik," pungkas Zamah Sari.

=