Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Pendidikan Kotabaru Raih Apresiasi dan Penghargaan Terbaik melalui Ki Hajar 2022

05 Desember 2022 | Senin, Desember 05, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-05T07:02:02Z

 


Serambiupdate.com 
- Deny Hendro Kurnianto selaku ketua komisi tiga DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan mengapresiasi dinas pendidikan Kotabaru atas pencapaiannya sebagai juara terbaik anugrah Ki Hajar (Kita Harus Belajar) tahun 2022.

 

"Selamat atas diterimanya penghargaan terbaik Ki Hajar yang merupakan upaya luar biasa yang dilakukan oleh dinas pendidikan Kotabaru,” ujarnya.

 

Menurutnya, penghargaan Ki Hajar merupakan program nasional Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

 

" Komisi tiga akan terus support program-program dinas pendidikan dalam rangka peningkatan  mutu dan kualitas pendidikan di kabupaten Kotabaru," tuturnya.

 

Selain itu, ia juga menerangkan kualitas pendidikan perlu upaya peningkatan untuk persiapan kemajuan dalam pendidikan dan selalu berinovasi sebagai penunjang dan pelengkap.

 

Oleh karena itu, upaya yang dilakukan oleh dinas pendidikan tersebut dibarengi dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan, baik secara formal maupun non formal.


ADP/SAN

=