Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Langkat Harapkan Pelantikan Pengurus Perempuan PGRI dapat Lebih Maju dan Berinovasi

24 November 2022 | Kamis, November 24, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-24T04:03:32Z

 


Serambiupdate.com
- Syah Afandin selaku Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat menghadiri pelantikan Pengurus Perempuan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Langkat masa bakti 2022-2026.

 

Pelantikan itu mengambil tema "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia kuat, Indonesia Maju" di Stabat, Selasa (22/11).

 

Ia berharap pengurus yang baru setelah dilantik dapat menjalankan program kerjanya dengan baik dan berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat Langkat khususnya bagi para peserta didik di sekolah yang sangat membutuhkan langkah-langkah baru dalam menyikapi perkembangan zaman.

 

"Kita dituntut untuk lebih maju, berinovasi, serta menggali potensi dalam dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa," ujar Syah Afandin.

 

Dalam hal ini, ia yakin bahwa individu perempuan PGRI mempunyai potensi yang sangat besar untuk memajukan pendidikan di Langkat. Oleh karena itu, apabila potensi itu disatukan dan dikembangkan maka akan mempunyai daya guna bagi upaya peningkatan kompetensi guru.

 

Sementara itu, Saiful Abdi selaku Kadis Pendidikan secara resmi melantik Siti Aminah yang merupakan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Langkat menjadi Ketua Perempuan PGRI Kabupaten Langkat. Hal ini berdasarkan keputusan pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia Nomor: 60/kep/LKT/XXll/2022.

 

Dengan demikian, Kadis Pendidikan berharap para pengurus dapat menjalankan program kerja pendidikan yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.


ADP/SAN

=