Notification

×

Iklan

Iklan

Penggembira Uhamka Meriahkan Stand Uhamka di Muktamar Fair

19 November 2022 | Sabtu, November 19, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-19T12:29:14Z


Serambiupdate.com
- Penggembira Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah ke-48 dari Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) mengunjungi stand-stand milik Uhamka yang berlokasi di De Tjolomadoe, Surakarta, Sabtu (19/11).

Pada kesempatan ini tentu tidak akan dilewatkan oleh penggembira Uhamka dalam mengunjungi stand-stand yang ada di Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation and Technology Expo (MITE) terkhususnya stand Uhamka. Stand-stand tersebut ialah Surya Tekno Komputindo Uhamka, Dana Pensiun Uhamka, Biro Promosi Uhamka, dan Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII Uhamka).


Isti Nurrohmah selaku tenaga kependidikan Uhamka dan sekaligus penggembira, ia menyampaikan bahwa dosen-dosen maupun mahasiswa Uhamka sangat keren karena telah menciptakan inovasi yang kreatif dan berguna nantinya untuk masyarakat


"Jika produk inovasi yang dipamerkan bisa dipasarkan secara masal dapat meningkatkan ekonomi dan disamping itu branding paten nya Uhamka. Dan nanti ini bisa menjadi wirausaha untuk para mahasiswa maupun masyarakat," tutur Isti.


Isti menyampaikan kesannya bahwa kegiatan ini terhadap Uhamka menjadi semakin unggul dan terkenal. Dan harapan untuk Muktamar 5 tahun yang akan datang, lebih semakin berinovasi.

=