Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Menjadi Universitas Islam Terbaik di Indonesia

16 Maret 2022 | Rabu, Maret 16, 2022 WIB | Last Updated 2022-03-16T06:05:19Z

Serambiupdate.com
Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menunjukkan eksistensinya dalam mengembangkan mutu pendidikan dan kinerjanya dengan menjadi perguruan tinggi Islam terbaik di Indonesia. Hal ini dilansir pada Kompas.com

Perihal tersebut tidak dapat disangkal mengingat Uhamka berhasil menempati peringkat 66 Webometrics of World Universities 2022 kategori perguruan tinggi se Indonesia, peringkat ke-5 dalam kategori perguruan tinggi Muhammadiyah se Indoensia, dan peringkat 1 impact ranking 2p22 kategori Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia. 

Selain itu visi misi Uhamka dalam menciptakan Prophetic Teaching University di Indoensia membuat tekat dan semangat Uhamka bergerak ke arah yang lebih maju di masa depan.

Fakta-fakta tersebut membuktikan bahwa Uhamka menjadi Kampus yang dapat bersaing di dunia internasional dengan meraih peringkat terbaik di bidangnya Sebagai kampus terbaik di Indonesia.

Kedepannya Uhamka akan terus berinovasi dan berkreasi untuk memajukan pendidikan, masa depan muda mudi Indonesia ke arah yang lebih baik.
=