Notification

×

Iklan

Iklan

Program LIBAS Untuk Pelajar OKU Timur

01 November 2021 | Senin, November 01, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-01T06:42:53Z


Serambiupdate.com
- Program LIBAS merupakan salah satu program yang mendukung Kapolri dalam mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan). Kegiatannya yaitu mendatangi ke sekolah-sekolah yang ada di OKU Timur untuk diberikan bantuan, program ini dilaksanakan langsung oleh Aipda Pariyanto SE MM. 


Kunjungannya ke sekolah-sekolah untuk membagikan berbagai alat dan perlengkapan sekolah, memberikan masker, hand sainitezer dan vitamin C kepada siswa yang tidak mampu serta guru.


Semua jenis bantuan tersebut diantarkan langsung ke setiap sekolah agar dapat bertatap muka dengan pelajar dan para dewan guru sekaligus mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan di sekolah. 


“Dana yang dipakai untuk berbagi alat tulis ini murni menggunakan uang dari gaji saya sendiri. Tujuan kegiatan ini untuk menunaikan niat saya terumata kepada para pelajar,” ucap Aipda Pariyanto.


Aipda Pariyanto ini mengatakan, selain menunaikan niatnya untuk berbagi kepada para pelajar, juga untuk mendukung terciptanya inovasi dan kreativitas, tentu akan mendorong kemajuan khususnya di OKU Timur.  Serta menunjukkan kepemimpinan yang melayani dan menjadi teladan. 


“Alhamdulillah sampai saat ini sudah 43 sekolah yang kami berikan bantuan alat tulis. Semoga kedepannya kegiatan ini bisa terus membantu anak-anak pelajar, mohon doa dan dukungannya untuk mewujudkan hal tersebut,” ucap Aipda Pariyanto.


Sementara, Kepala Sekolah dan guru SD SDN 1 Pandan Agung dan SDN 2 Pandang Agung mengucapkan terimakasih atas kepedulian Aipda Pariyanto kepada para pelajar. “Terima kasih untuk kepedulian anggota Polres OKU Timur, kami selaku dewan guru sangat mengapresiasi. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi anak didik kami,” ucapnya.

=