Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Ikut Berpatisipasi dalam Menjalankan PTM Terbatas

31 Oktober 2021 | Minggu, Oktober 31, 2021 WIB | Last Updated 2021-10-31T13:57:42Z


Serambiupdate.com
- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru mengajak seluruh masyarakat untuk berkerjasama dalam mengawasi jalannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. Hal ini bertujuan agar Protokol Kesehatan (Prokes) berjalan secara baik di lingkungan sekolah. 


Jika ditemukan seseorang yang abai prokes di lingkungan sekolah, maka masyarakat bisa melaporkannya ke dinas pendidikan


"Pihak kami tetap mengawasi, namun kami juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengawasi jalannya (PTM). Sehingga tidak ada yang lengah," ucap Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas.


Ismardi Ilyas menambahkan, " Tim dinas pendidikan sejak berlangsungnya PTM terbatas mengawasi secara mobile seluruh sekolah. Tujuannya adalah memastikan prokes berjalan baik di lingkungan sekolah," tuturnya.


Ia mengaku, tim dari dinas pendidikan ini terbatas sehingga tidak dapat mengawasi secara penuh seluruh sekolah. Sementara ada 500 lebih sekolah yang harus diawasi. 


"Karena tim kami juga terbatas. Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan dan segera kami tindaklanjuti. Ada sekolah yang kita tegur dan ada yang ditutup sementara," tutur Ismardi Ilyas.

=