Notification

×

Iklan

Iklan

Mengangkat Masalah Sosial dan Politik, FISIP Uhamka Selenggarakan Webinar Penguatan Riset Bagi Dosen dan Mahasiswa

Rabu, 04 Agustus 2021 | 8/04/2021 08:33:00 PM WIB | Last Updated 2021-08-04T14:47:27Z


Serambiupdate.com
 Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka selenggarakan webinar Penguatan Riset Bagi Dosen dan Mahasiswa FISIP UHAMKA pada Rabu, (04/8).

 

Kegiatan yang diselenggarakan melalui online virtual zoom meeting dan disiarkan langsung melalui kanal youtube Ilmu Komunikasi – FISIP UHAMKA ini diikuti oleh lebih dari 160 peserta yang merupakan dosen dan mahasiswa.

 

Kegiatan ini turut mengundang Prof Dr Deddy Mulyana yang merupakan guru besar FIKOM Universitas Padjajaran sebagai Narasumber. Dan yang bertindak sebagai moderator adalah Mukhlish M Maududi, dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Uhamka.

 

Tellys Corliana selaku Dekan FISIP Uhamka mengatakan, “tema dari webinar ini adalah Mengangkat masalah sosial dan politik menjadi riset bidang ilmu komunikasi (pendekatan kualitatif),” tuturnya.

 

“Hari ini kita masih lanjut terkait dengan fenomena sosial yang bisa kita angkat sebagai riset penelitian di bidang komunikasi dan politik dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Pembahasan dalam webinar kali ini pun lebih spesifik lagi terkait dengan metodologinya, analisisnya, dan sebagainya,” ujar Tellys.

 

Tenny menjelaskan, webinar kali ini merupakan sesi lanjutan dari webinar sebelumnya yang diselenggarakan pada tanggal 24 dan 26 Juli 2021.

 

Harapannya, dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat membantu dosen dan mahasiswa untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat mengenai riset bidang ilmu komunikasi yang dibahas langsung bersama narasumber. (FHA)

=