Notification

×

Iklan

Iklan

SD Muhammadiyah 3 Cileungsi Cetak Lulusan Berakhlak Mulia dan Penghapal Al-Quran

27 Juni 2021 | Minggu, Juni 27, 2021 WIB | Last Updated 2021-08-10T11:26:48Z


Serambiupdate.com Berdiri sejak 2012 dan memulai pembelajaran pada tahun pelajaran 2013/2014, SD Muhammadiyah senantiasa memberikan yang terbaik dengan inovasi dan sistem pembelajaran yang dipadukan antara kurikulum nasional dengan kurikulum Muhammadiyah. Dikenal dengan brand Sekolah Akhlak, dan sejak 2017 menyempurnakannya dengan sebutan Quranic School and Akhlak di bawah kepemimpinan Agung Bairianto, S.Pd.


SD Muhammadiyah 3 Cileungsi yang beralamat di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kab. Bogor, pada tahun ini meluluskan angkatan ke-3 sebanyak 21 orang. Acara pelepasan yang diselenggarakan pada hari Sabtu (26/6) di aula utama yang dikemas bersama wisuda tahfizh quran angkatan ke-5 dengan sederhana dan penuh kehidmatan.


Agung Bairianto, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada orang tua wisudawan atas kepercayaan dan partisipasinya dalam memajukan SD Muhammadiyah dengan potensi dan karakterisik peserta didik yang beragam. Ia yakin alumni SD Muhammadiyah 3 Cileungsi akan menjadi siswa berprestasi baik akademik maupun non akademik.


"Di sekolah lanjutan nanti, lulusan SD Muhammadiyah 3 Cileungsi insyaallah akan berprestasi karena memiliki potensi disertai akhlak mulia", ucapnya.


Hadir menyampaikan sambutan, Ana Widyastuti, M.M., M.Pd. Ketua Majelis Dikdasmen PCM Cileungsi merasa bangga dan bahagia atas torehan prestasi peserta didik maupun alumni SD Muhammadiyah 3 Cileungsi.


"Menjadi kebanggaan kami PCM Cileungsi, walau SD Muhammadiyah 3 Cileungsi berada di gang, tetapi potensi dan prestasinya tidak dapat diragukan," tambahnya.


SD Muhammadiyah 3 Cileungsi menginjak usia 9 tahunnya berkomitmen menjadi sekolah rujukan masyarakat dalam membentuk generasi yang beprestasi di bidang akademik dan non akademik, berakhlak mulia dan mampu menghapal Al-quran dengan baik.

=