Notification

×

Iklan

Iklan

PBSI Sebagai Program Studi diunggulkan oleh FKIP Uhamka Turut Laksanakan Penyusunan Kurikulum MBKM

26 Juni 2021 | Sabtu, Juni 26, 2021 WIB | Last Updated 2021-06-26T06:12:39Z



Serambiupdate.com Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) yang merupakan program studi yang di unggulkan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UHAMKA turut meningkatkan diberbagai lini diantaranya kurikulum demi peningkatan lulusan yang bermutu dan siap berdaya saing.


Dilain hal, PBSI FKIP Uhamka yang saat ini dipercaya oleh Kementerian Pendidikan turut melaksanakan dan menyukseskan program Center of Excelence Merdeka Belajar Kampus Merdeka sebagai program studi rujukan yang akan dijadikan contoh dan di tiru oleh program studi maupun kampus lainnya.

Dalam kaitan ini, PBSI FKIP Uhamka memiliki kebanggaan tersendiri walaupun demikian PBSI FKIP Uhamka tidak ingin mengecewakan Uhamka maupun kemendikbudristek karena telah mempercayakan PBSI turut melaksanakan Center of Excelence.


 

Prof. Dr. Prima Gusti Yanti selaku kaprodi PBSI menuturkan "tentunya kami memiliki kebanggaan tersendiri karena kami dipercaya dapat melaksanakan Center of Excelence oleh Kemendikbud. Walaupun demikian, tentunya kami tidak ingin mengecewakan kemendikbud ristek maupun Uhamka pada khususnya bahwa kami akan berusaha keras menjadi program studi unggul sebagai percontohan oleh program studi maupun kampus lainnya,” tuturnya.


 

Ia juga menambahkan, "demi terlaksananya program Center of Excelence, PBSI Uhamka turut melaksanakan workshop penyusunan kurikulum MBKM PBSI UHAMKA bersama Prof. Dr. Sarwiji Suswandi" tuturnya

=