Notification

×

Iklan

Iklan

Dosen AP SPs. Uhamka bersama LPPM Laksanakan Pelatihan Pembelajaran

11 Februari 2020 | Selasa, Februari 11, 2020 WIB | Last Updated 2021-04-19T12:07:37Z

 


Serambiupdate.com Dosen Program Studi Administrasi Pendidikan Sekolah Pascasarjana Uhamka bersama LPPM Uhamka melakukan Program pelatihan peningkatan kompetensi pembelajaran teaching factory berbasis Hota bagi guru di SMK Muhammadiyah 6 Jakarta (10/02/2020) dengan jumlah peserta 17 orang.


 “Kegiatan ini bertujuan memberikan pelatihan, pendampingan, pembinaan dan penguatan pembelajaran teaching factory berbasis higher order thinking skills (HOTS) kepada guru SMK Muhammadiyah 6 Jakarta, sebagai alternatif pembelajaran yang interaktif, inspiratif, menyenangkan, dan menantang, sehingga memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, berpikir kritis, kreatif dan mandiri dalam pembelajaran.” Ujar Sintha Wahjusaputri selaku ketua.


Program pelatihan ini mendapat dukungan serta antusias penuh dari para stakeholder SMK Muhammadiyah 6 Jakarta, yaitu Kepala Sekolah dan Guru sebagai tenaga pendidik yang dapat memberikan kebijakan publik, implementasi penilaian autentik berbasis HOTS sesuai dengan tuntunan kurikulum 2013.


Kegiatan ini merupakan satu kegiatan wajib dosen untuk meningkatkan dan mengaplikasikan keilmuan yang dimilikinya agar kebermanfaatannya dirasakan oleh masyarakat sekitar. (MPR)

=