Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Rektor Tiga Uhamka Apresiasi Inovasi Karya Dosen dan Mahasiswa yang Dipamerkan dalam Muktamar Fair .

Minggu, 20 November 2022 | Minggu, November 20, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-20T07:36:58Z


Serambiupdate.com
 - Ratusan penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 dari Uhamka memadati De Tjolomadoe Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar pagi ini. De Tjolomadoe merupakan salah satu venue Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Lokasi De Tjolomadoe merupakan tempat pameran expo, dalam kaitan ini Uhamka turut serta memamerkan inovasinya. Tak lupa, pimpinan Uhamka secara bergiliran turut mengunjungi diantaranya Lelly Qodariyah Wakil Rektor III, Abd. Rahman A. Ghani Wakil Rektor I, Zamah Sari Wakil Rektor II, Bunyamin Wakil Rektor IV, Sudarnoto Abdul Hakim Herry Suhardiyanto dari  BPH, Emaridial Ulza Sekretaris Uhamka, Khadirin Sekretariat Universitas Dosen, Tenaga Kependidikan, serta Mahasiswa Uhamka turut berkunjung di lokasi pameran.


Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka turut mengunjungi acara di De Tjolomadoe yang berisi pameran di beberapa stand Uhamka, dirinya mengungkapkan rasa bangganya terhadap inovasi yang diciptakan dan bisa sampai di pamerkan kepada masyarakat luas.


“Alhamdulillah acara Muktamar di Solo ini berjalan dengan lancar, dengan diikuti banyaknya orang-orang yang juga berantusias untuk mengikuti kegiatan muktamar ini dan tentunya Ini merupakan pencapaian yang luar biasa oleh Uhamka, dimana dosen dan mahasiswa turut berkontribusi untuk menciptakan inovasi dengan memanfaatkan teknologi yang dapat membantu aktivitas masyarakat,” ujarnya.


Dirinya juga berpesan kepada Uhamka untuk terus meningkatkan serta menciptakan inovasi terbaru yang lebih baik lagi kedepannya. 


“Dalam hal ini Uhamka tidak boleh berpuas diri atas pencapaiannya saat ini. Namun, atas pencapaiannya ini diharapkan agar Uhamka bisa terus meningkatkan dan menciptakan inovasi lain yang lebih baik dan pastinya harus bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tutur Lelly Qodariah.


Lelly Qodariah berharap, agar kegiatan Muktamar ini dapat membawa hasil yang baik bagi Uhamka serta masyarakat terkhusus warga Muhammadiyah, dengan hal ini pula Uhamka bisa lebih dikenal masyarakat dari inovasi-inovasi canggih yang diciptakannya.

×
Berita Terbaru Update