Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Bahagia Selimuti Stadion Manahan dan De Tjolomadoe, Penggembira Uhamka Ikut Hadir Merasakannya

Sabtu, 19 November 2022 | Sabtu, November 19, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-19T05:47:21Z


Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merasakan kebahagian yang sangat mendalam saat menjadi penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48. Antusiasme ini dibuktikan dengan mengunjungi Stadion Manahan dan De Tjolomadoe yang berkeadaan ramai oleh seluruh warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia, Sabtu (19/11).

 

Tumpah ruah kegembiraan warga Muhammadiyah mengisi seluruh ruang di Stadion Manahan dan De Tjolomadoe. Bahkan antusias pnggembira Uhamka tetap hadir meskipun tidak dapat masuk ke dalam Stadion Manahan. Selain itu, pihak Usaha Mikro Keci dan Menengah (UMKM) sangat terbantu dengan meriahnya penggembira Muktamar dapat melariskan dagangan mereka.

 

Rizki Amrillah selaku dosen AIK Uhamka menyampaikan kesan dan pesannnya bahwa seluruh warga Muhammadiyah sangat terlihat berbahagia menyambut pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah k4-48.

 

“Semoga Muhammadiyah terus memberikan pencerahan bagi umat dan bangsa. Dan hasil dari Muktamar terus memberikan rekomendasi dan solusi-solusi untuk kemajuan bangsa dan agama.

 

Sementara itu, Yulia sebagai pedagang UMKM di Studion Manahan mengatakan situasi meriah Muktamar-48 ini sangat membantu para UMKM yang berjualan.

 

“Alhamdulillah hari ini masyarakat yang hadir sangat membludak hingga ramai keluar stadion. Harapan saya untuk muktamar kedepannya terkait UMKM agar ditingkatkan lagi, hal ini karena UMKM sempat mengalami down karena adanya pandemi Covid-19,” ujar Yulia.

×
Berita Terbaru Update