Notification

×

Iklan

Iklan

Melebarkan Image Perusahaan, PT Surya Tekno Komputindo bersama Dana Pensiun Uhamka akan Dirikan Stand di Muktamar Fair

Sabtu, 12 November 2022 | Sabtu, November 12, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-12T01:29:23Z


Serambiupdate.com
- PT Surya Tekno Komputindo merupakan perusahaan pengadaan barang elektronik dan teknologi informasi yang termasuk unit bisnis milik Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka). Pada kesempatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 mendatang, PT Surya Tekno komputindo akan turut berpartisipasi memperkenalkan unit bisnisnya di Muktamar Fair.

 

Kemudian, PT Surya Tekno Komputindo yang bergerak dalam Pengadaan Barang Elektronik dan Teknologi Informasi bersama Dana Pensiun Uhamka masing-masing akan menggelar stand untuk  menampilkan beberapa inovasi yang akan dipamerkan dalam Muktamar Fair. Hal ini tentu akan sangat menarik pengunjung yang hadir karena menampilkan produk unggulan.

 

Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua Dana Pensiun  mengatakan, dalam  memperkenalkan PT Surya Tekno Komputindo dan Dana Pensiun Uhamka, ke khalayak umum di gelaran Pameran Muktamar ke-48 nanti akan membuat khalayak mengetahui bahwa Uhamka mempunyai unit bisnis yang terus bergerak tumbuh untuk menjadi PT yang semakin besar.

 

“PT Surya Tekno Komputindo akan menampilkan empat line produk unggulan yaitu Produk IOX Bernama Kios Sehat berupa alat tes kesehatan digital, Smart Watch, IFB Terapi Red Phenol, dan Program Software Pendidikan. Sedangkan Dana pensiun akan mengadakan sebuah talkshow dan juga live syuting talkshow di stand booth dan sosial eksperimen. Tentu tujuannya adalah melebarkan sayap nama usaha, dan ini merupakan kesempatan yang baik untuk membranding image produk usaha PT Surya Tekno komputindo dan Dana Pensiun Uhamka,” tutur Faizal.

×
Berita Terbaru Update