Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Turut Jalin Kerjasama dengan Unmuh Babel dalam Meningkatkan Hasil Penelitian dan Pengabdian

Rabu, 31 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 31, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-01T01:19:12Z


Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan perguruan tinggi Islam terbaik di dunia yang memiliki akreditasi Unggul. Uhamka telah jalin kerjasama Memorandum of Agreement (MoA) dengan Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (Unmuh Babel) dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, Pangkalan Baru, Rabu (24/8).

 

Pertemuan ini turut dihadiri Gufron Amirullah selaku ketua Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM Uhamka) Supandi selaku kepala Lembaga Penelitian dan Pengembangan Uhamka, Dzihan Khilmi Ayu Firdausi selaku kepala LPPM Unmuh Babel, Yuanita Wakil Rektor II Unmuh Babel, Supanut selaku Kepala Biro PKSDMHUM, dan jajarannya.

 

Tujuan pertemuan ini adalah untuk meningkatkan hasil-hasil penelitian dan pengabdian baik dari Uhamka maupun Unmuh Babel. Kemudian kunjungan Uhamka ke Unmuh Babel dalam rangka persiapan KKN Mas yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung pada tahun 2023.

 

Supandi selaku Lembaga Penelitian dan Pengembangan Uhamka menyampaikan dengan adanya pertemuan ini pihaknya berharap akan dapat terus menjalani kerjasama di bidang lainnya.

 

“Tentu pertemuan ini bukan hanya terlutis di lembaran kertas saja, pasti kita bisa melanjutkan kolaborasi di bidang penelitian dan pengabdian,” tutur Supandi.

 

Sementara itu, Dzihan Khilmi Ayu Firdausi selaku kepala LPPM Unmuh Babel mengatakan untuk kedepannya Uhamka dengan Unmuh Babel akan melakukan rencana kerjasama terkait publikasi.

 

“Mengingat bahwa kuantitas kami yang sedikit dan memiliki beban kerja dosen berharap agar Uhamka dapat membimbing kami,” ujar Dzihan.

×
Berita Terbaru Update